Mari Berlangganan

Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!

Rabu, 18 Juli 2012

Meta Tag Title Dan Description Blogspot SEO Friendly

Meta Tag Title Dan Description Blogspot SEO Friendly untuk menambah kekuatan SEO Blogspot. Sebenarnya meta tag title dan description Blogspot yang SEO Friendly sudah banyak yang membagi-bagi dan menyebarluaskannya di masing-masing situs blog para blogger lainnya. Akan tetapi, tidak ada salahnya jika pengelola ZA-EdotCOM ikut membagikan sekaligus mendokumendasikannya di ZA-EdotCOM BLOG || Blogger On Blogspot ini.

Meta Tag Title, Keyword Dan Description Blogspot SEO Friendly yang diadopsi dari Blogger Template Thesis SEO by BlogJuragan adalah sebagai berikut :
<b:if cond='data:blog.url == data:blog.homepageUrl'>
<title><data:blog.pageTitle/></title>
<meta content='ISI DENGAN DESKRIPSI HOMEPAGE BLOG' name='DESCRIPTION'/>
<meta content='ISI DENGAN KATA KUNCI HOMEPAGE' name='KEYWORDS'/> </b:if>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<title><data:blog.pageName/></title>
<meta expr:content='data:blog.pageName + &quot;, &quot; + data:blog.title + &quot;, &quot; + data:blog.pageName' name='Description'/>
<meta expr:content='data:blog.pageName + &quot;, &quot; + data:blog.title + &quot;, &quot; + data:blog.pageName' name='Keywords'/>
</b:if>
Demikianlah Meta Tag Title Dan Description Blogspot yang SEO Friendly hasil adopsi dari Blogger Template Thesis SEO by BlogJuragan. Kode meta tag tersebut diletakkan tepat di bawah kode All-Head-Content (<b:include data='blog' name='all-head-content'/>) atau gantikan kode <title><data:blog.pagetitle/></title> dengan kode meta tag di atas.
Meta Tag Title dan Description Blogspot bisa dimodifikasi agar lebih SEO Friendly dimata mesin pencari seperti Google. Bahkan pengelola sempat menemui blogger yang sedang mengoptimasi All In One SEO Pack Untuk Blogspot dan juga sudah ada yang menemukan Meta Tag Keyword dan Deskripsi Blogspot Otomatis berbeda-beda disetiap postingnya. Begitu pula dengan pengelola ZA-EdotCOM yang sering mencari-cari solusi SEO untuk Blogspot walaupun hasilnya selalu nihil.. hhe..
Selain meta tag title dan description, masih banyak lagi Meta Tag Blogspot SEO yang bisa kita gunakan seperti contoh-contoh meta tag untuk Blogspot yang telah zaedotcom publikasikan. Pembahasan tutorial SEO Blogspot selanjutnya tentang Modifikasi Meta Tag Titile, Keyword Dan Deskripsi Blogspot agar lebih SEO Friendly, dan Meta Tag Keyword dan Deskripsi Blogspot Otomatis Berbeda-beda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan dan jelas dan apabila komentar anda tidak sopan, kami anggap itu sebagai SPAM.