Mari Berlangganan

Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!

Rabu, 11 Juli 2012

falling in Leei

Didekapnya aku dalam pelukan
Diberinya kekuatan untuk membuka hati yang mulai nyaman berteman dengan sepi
Keberanian untuk melangkah mengawali hari dalam indahnya rindu
Dipaksanya aku keluar dari suramnya masa lalu
Kau, jadikan aku penting, spesial..
Kau, mainkan irama detak jantung setiap kali ingatan akanmu menggelayuti hati..
Kau, ajarkan aku berkaca akan diriku..
Kau, beri aku kesempatan untuk melihat dan diterima..
Kau, taruhkan tawa yang buatku makin meyakini indahnya hidupku
Namun aku jatuh dan salah..
Melukai karena diriku,
Menyakiti karena segala ketidaktahuanku,
Menderaikan air matamu karena bodohnya ucapanku,

Cuma maaf yang tersisa,
Kupintakan berulang darimu..
Kucoba ketuk hatimu dan ujarkan kata yang sama lagi..
Tak berani aku menatap wajahmu
Melihat deraian air mata karena aku
Tak mau beralasan, kujujurkan kebodohan hatiku
Mereda hatiku merasakan senyum kembali
Sakitmu karenaku terasakan juga sebab bukan itu mau dan maksudku
Terlalu bodoh, aku harus banyak belajar
Aku membutuhkanmu, benahi hidupku tuk kembali mengejar bahagiaku di membahagiakanmu..
Saatnya buktikan kalimat-kalimatku jadi nyata…
Tetaplah bersamaku, habiskan waktu dalam ikatan ini..
Baru sebatas janji yang kuucap, senyata apa? Tetaplah denganku..
I am falling in love with you dear LeeiQue..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan dan jelas dan apabila komentar anda tidak sopan, kami anggap itu sebagai SPAM.